Kamis, 06 Desember 2012

Terobosan TerbaRU ANAK INDONESIA #2 ,copy custom guitar dan bass

hi teman2 musisi Indonesia khususnya . salam kenal dari sy bro Rakhdian . sedikit berkisah tentang perkembangan Dunia copy custom di Indonesia saat ini , memang sangat pesat perkembangan nya . hampir di seluruh kota di Indonesia , terdapat luthier2 handal yang menawarkan jasa custom guitar dan bass . dan itu harus kita dukung terus , suport trus . sehingga bisa lebih berkembang lagi . beragam kwalitas yang yang di tawar kan . sehingga mempermudah teman2 untuk memilih . 
Nah kembali ke jasa copy custom . salah satu nya di jogjakarta . ada terdapat satu wadah penawar jasa copy custom guitar dan bass , wadah tersebut adalah RCS music . Bergerak di bidang Copy custom guitar dan bass , bahkan acesories nya . seperti Strap dan neck plate dan Hardcase .
"SATU WADAH UNTUK SEMUA KEPERLUAN " Slogan yang di dapat RCS music dari Teman2 seantero Indonesia ..Seneng pasti nya bisa mendapat kan slogan tersebut . dan besar juga tanggung jawab nya .  RCS music contoh nya . bisa bertahan sampai sekarang . itu semua tidak lepas dari suport dan dukungan dari teman musisi semua nya di Indonesia . Harapan dan cita2 besar RCS music untuk lebih maju dan besar lagi . itu merupakan mimpi untuk ke depan nya . sehingga PRODUK ANAK INDONESIA BISA BENER2 DI AKUI DAN DI HARGAI OLEH ANAK NEGRI NYA SENDIRI . Maka Suport lah slalu Produk anak Indonesia .. 
  * Ini saya sertakan beberapa karya dari RCS music Indonesia . Semoga bisa untuk tambah meyakin kan teman2 musisi , bahwa produk anak Indonesia itu .sudah setara dengan Produk dari Luar negri  . Amin .. 
   Contact person RCS music : 
    sms      : 081802722060 
    pin BB : 21dc0221 
    FB        : rakhdiancustomshop@yahoo.co.id
    Twitt     : @RcSmusic 
     web      : RCSmusic.wordpress.com 







































  

1 komentar:

  1. Mari kita suport slalu Produk anak Indonesia guys . salah satu Produk RCS music Indonesia

    BalasHapus