Sabtu, 08 Desember 2012

INNOVASI TERBARU STRAP GUITAR DAN BASS DI INDONESIA

Contact Person : 
SMS     : 081802722060 
Pin BB  : 21dc0221 
FB         : rakhdiancustomshop@yahoo.co.id
Twitt      : @RcSmusic
Web       : rcsmusic.wordpress.com

  Nah kali saya coba Fokus untuk memperkenalkan Produk sy yg lain , yaitu : Strap . Untuk Strap ini sy Slalu berproduksi . saya memproduksi ada 2 model saja . yg terdiri dari  : 
1 ) Model " GLOBAL STRAP '" Spec : Lebar 8 cm ,panjang total sekitar 160cm , warna yang tersedia : hitam , coklat tua , putih 
2 ) Model " LOCKING STRAP " Spec : lebar 7 cm , panjang total sekitar 140cm , warna yang tersedia . : Hitam , Coklat tua dan Putih ..
  + untuk bahan yang saya pake . Saya memakai bahan kulit sapi asli standard import , yang di dalam nya sy kasih bantalan , jadi empuk saat di pake . saya teman2 musisi harus Nyoba produk saya ini . 
Dan Hebat nya lagi . Strap Produk RCSmusic ini , bisa di order pake nama PEMESAN . PESAN SATUAN TETAP DI LAYANI ...
Nah Kita langsung ke perfotoan ya ..
















Nah itu Dia Perfotoan nya Guys strap Produk RCSmusic ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar